Senin, 20 September 2010

Home » » Hyuga neji

Hyuga neji


Hyuga Neji adalah anggota tim Guy, dan merupakan anak paling jenius dalam klan Hyuga. Ia adalah sepupu Hinata. Awalnya Neji adalah anak yang sombong. Ia selalu beranggapan bahwa setiap orang dipandang karena kekuatannya. Namun, sejak ia kalah bertarung dengan Naruto ia menjadi berubah.

Meski berasal dari kelas terndah, ia mendapat perlakuan istimewa dalam klan Hyuga. Ia berkesempatan mempelajari Gentle First, jurus rahasia klan Hyuga yang sebenarnya hanya boleh dipelajari oleh Hinata, putri kepala klan. Jurus tersebut sangat unik. Sebab menyerang titik saraf dalam tubuh lawan, hingga aliran cakranya terganggu. Serangan ini juga dapat melukai organ dalam lawan.

Selain itu Neji juga bisa menguasai Byakugan atau jutsu Mata Siluman. Jutsu ini termasuk Kekkei Genkai, yang hanya bisa diturunkan lewat garis darah keturunan. Saat mengaktifkan Byakugan, Neji mampu melihat 360 derajat dalam radius 50 meter. Sayangnya jurus ini memiliki kelemahan, berupa titik kosong yang berada tepat di belakang lehernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar