Senin, 27 September 2010

Home » » Kimimaru

Kimimaru


Kimimaro adalah hamba yang setia dari Orochimaru, yang pernah merupakan bagian dari Sound dari Lima, dan memainkan peran pemimpin dalam terkuat dari menaruh empat bersama-sama. Karena penyakit yang sangat serius tetapi harus meninggalkan kelompok, dan meskipun Kabuto tuannya mencoba untuk menyembuhkan dirinya dengan segala cara, penyakitnya tampak tak tersembuhkan.
Mungkin, ekstraksi tulang dari tubuh, menghadapkan tubuhnya ke lingkungan eksternal, penuh dengan mikroorganisme berbahaya yang menginfeksi tubuh Kimimaro sangat mematikan. Nya klan, klan Kaguya, ia selalu menentang dan takut kemampuan bawaan dan yang terkunci dalam sebuah sel dan hanya dirilis untuk memerangi suku lainnya.Dikejar dibebaskan untuk membantu klan melawan Desa dari Mist. Sebuah Kimimaro diberikan perintah untuk membunuh semua ninja desa.
Orochimaru Kimimaro didewakan angka seluruh memerangi dan berulang kali ditolak untuk dia dengan mengatakan kepadanya bahwa Gaara Orochimaru adalah seperti seorang ayah dan bahwa ia merasa rasa hormat yang besar baginya. Dalam penampilan yang dicatat dalam Kimimaro rambut putih dan dua titik merah di atas alis Anda, Anda mungkin adalah tanda dari klan Kaguya.Tampaknya gaya adalah begitu tinggi sehingga Kimimaro Orochimaro telah mengatakan bahwa jika Kimimaro adalah puncak kekuatannya pembunuhan dari Hogake Ketiga tidak memiliki masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar